selamat datang

visitor

Sabtu, 18 Desember 2010

Hillsong Gets Record Dalam Nominasi Penghargaan Musik Internasional

Musik didefinisikan sebagai kekuatan yang melampaui bahasa, kepribadian dan daerah. Hal ini juga menjadi sarana untuk mencapai tujuan dalam situasi yang siap sebagai mungkin dari hari-hari Alkitab untuk saat ini.

Ini bervariasi dalam bentuk dan jenis, jiwa, klasik rock dan gulung serta jazz itu. Para musisi Kristen yang sungguh-sungguh dan commitedly membuat profesi ini mereka telah digambarkan sebagai orang yang tangguh. Mereka mengatakan dari kasih yang sangat baik, mulia dan sempurna dari TUHAN.

Para produsen musik populer Kristen, Hillsong, telah memperoleh prestasi tambahan untuk penghargaan oleh Hillsong Music Australia mengakui rekor empat kali dalam nominasi bergengsi tahun ini Asosiasi Musik Gospel Dove Awards yang akan diselenggarakan di Nashville pada bulan April.

Hillsong diwakili dalam empat kategori termasuk: Group of the Year, Hillsong United, pujian dan penyembahan Album of the Year untuk Hillsong United All Of The album Di atas, Children's Music Album of the Year untuk Supernatural, dan Perempuan Vokalis Tahun untuk Darlene Zschech . "Ini adalah anggukan menarik dari rekan-rekan kami, menampilkan bahwa negara ini tidak hanya eksportir besar musik Rock dan Pop, namun musik Kristen juga," Hillsong Publishing Manager, Steve McPherson kata.

"Hillsong Music tidak pernah tentang penghargaan dan pengakuan, namun nominasi tersebut lakukan menunjukkan kita bahwa kita menjangkau orang-orang di seluruh dunia dengan pujian dan penyembahan kami."

Pada bulan Juni 2007, 'Semua atas' debutnya di tempat nomor satu di tiga Billboard chart US; Album Kristen Kontemporer chart, Puji atas dan Penyembahan Album dan orang Kristen Digital / Injil Album chart. Hal ini juga masuk di nomor 60 di Billboard's Top 200 Chart. "Kami sangat bersemangat tentang penulis lagu dan seniman yang datang melalui gereja kami, dan berharap untuk masa depan yang panjang membawa musik Injil ke Australia dan dunia," tambah Steve.

Sejak tahun 1992, Hillsong Music telah menjual lebih dari 9 juta unit di seluruh dunia. Penghargaan akan diumumkan pada malam 23 April, hidup dari Grand Ole Opry di Nashville.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar